Selasa, 08 Juli 2008

GAGAL UAN SISWA SMK KU

Dua bulan yang lalu BERTEPATAN tanggal 26 Februari - 26 Maret 2008. saya sempat magang di SMK N 1 Tapaktuan, ini adalah magang terakhir setelah saya mengajar di SMK pada tahun 20006 dan 2007, namun pada tahun ini kegagalan mencapai 70 %, saya sempat kaget kenapa mesti seperti ini terjadi, ini sejarah pertama SMK mendapat prestasi seperti ini, akan tetapi atas berita yang menakjubkan ini, saya sebagai guru magang dianggap tokoh kegagalan siswa angaktan 2008 di salah satu SMK di Aceh selatan, awalnya saya minta kepada sekretaris sekolah untuk mengirim data kelulusan siswa tahun 2008, namum jawaban yang saya terima tidak seimbang yang saya harapkan. saya dianggap yang membuat mereka banyak yang lulus. Astaghfirullah..........!!!!!! semoga saya tetap bersabar atas semua ini. saya bingung sendiri, saya juga sempat konsultasi dengan rekan yang sudah lulus s1 matematika berbagi masalah ini, memang sulit untuk mempertimbangkan apalagi saya yang mengasuh mata pelajaran matematika, jadi guru-guru disana minta saya bantu siswa tersebut.
tapi sampai sekarang saya butuh masukan terutama buat pengunjung blog saya ini, untuk memberi kan semangat kepada saya untuk terus dekat dengan sang Pencipta..

Tidak ada komentar: